Jumat, 30 Desember 2011

Kata Kata Romantis Terbaru

Sobat, kata mutiara islam kali ini membahas tentang kata kata romantis terbaru dari saya, siapa tahu bisa sobat gunakan pada malam nanti yaitu pada malam tahun baru atau pada saat mau nembak cewe... begini kata katanya.

kayaknya dokter melarang kamu minum teh manis yah? Soalnya kata aku kamu tuh udah manis lho...

kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku gak ikut! Karena aku memilih turun ke bawah untuk menangkapmu.

Di dunia ini cuma ada 5 orang yang aku cintai, Ibuku, Ayahku, Saudara kandungku, Teman-temanku dan yang terakir adalah kamu. kenapa kau kuletakkan pada urutan yang terakhir? karena aku ingin kau menjadi Cintaku yang terakhir dan tak ada cinta yang lain selain cinta terakhirku pada dirimu

Kasih… Aku rindu padamu saat aku sedih. Aku rindu padamu saat aku sendiri. Tetapi aku paling merindukanmu saat aku bahagia.

Bila kau menangis. .hatiku pun bersedih, bila kau senang. .hatiku pun berbunga, bila kau gelisah. .hatiku pun bergejolak, ini semua karena kita SEHATI. . .

Tau ga kenapa malam ini ga ada bintang ?? karena bintangnya pindah semua ke matamu…

Musim Terindah adalah ketika kau sambut pagi dengan senyummu, ketika kau payungi siang dengan sapamu, ketika kau tutup malam ini dengan belai sayangmu. I love U….

Bertemu denganmu adalah takdir, menjadi temanmu adalah pilihanku, tapi jatuh cinta denganmu itu di luar kemampuanku.. hehe

Kata yang paling simple adalah I, kata yang paling indah adalah LOVE, dan orang tersayang adalah YOU. Jadi I LOVE YOU

Buat malam, bintanglah yang spesial, buat bunga, kumbanglah yang spesial, tapi! Buat aku, cm kamulah yang paling spesial.

Aku menulis namamu di langit tapi awan menghapusnya, aku menulis namamu di pantai
tapi ombak menghapusnya, jadi aku menulis namamu di hatiku biar nggak akan ada yang bisa menghapusnya…..

Kalau kamu nanya mana yang lebih penting buat aku, hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.

Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

Sekarang aku gendutan gak sih? kayaknya iya deh,, tau gak kenapa? S0alnya ...Kamu udah mengembangkan cinta yang banyak di hati aku...

Gimana tanggapan sobat, bagus tidak kata kata romantis terbaru dari saya?

0 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya....

Berkomentar yang benar, sopan dan berbobot ya sob..